Kuras Lemak Tubuh

Tahukah tanda tanda tubuh berlemak? Jawabanya pasti sudah banyak yang mengetahuinya. Lemak mudah dilihat pada tubuh di bagian perut, pada bagian pinggang dan pada bagian muka menjadi bulat.

Kenapa kita harus menguras lemak pada tubuh? Bukanya penampilan gendut atau gemuk merupakan tanda kehidupan sudah makmur, karena makanan sudah terpenuhi dan pastinya bahagia. Pendapat tersebut ternyata tidak sesuai dengan kesehatan, bahwa dengan banyaknya lemak maka potensi mudah terserang penyakit degeneratif.

Macam macam penyakit degeneratif antara lain penyakit jantung, penyakit diabetes, penyakit autoimun, penyakit hipertensi dan penyakit kanker.

Coba perhatikan gambar dibawah ini, menerangkan kondisi tubuh yang terdapat lemak yang resistensi dengan penyakit.

Lemak di bagian Tubuh

Cara kuras Lemak Tubuh

  1. Puasa, Orang islam sudah tahu pengertian puasa yaitu menahan lapar dan dahaga serta nafsu dari terbit fajar sampai maghrib. Pada waktu maghrib buka dengan air putih dan 3 biji kurma nanti bisa lanjut tidak makan lagi sampai pagi.
  2. Dengan IF atau Intermittent Fasting cara orang barat mengosongkan perut dari makanan berkalori selama 12 jam atau 19 jam, Contoh IF : misal makan terakhir jam 5 sore dan jika makan lagi jam 5 pagi maka sudah puasa 12 jam dan jika diteruskan lagi sampai jam 12 siang, maka sudah 19 jam puasa. Dalam IF ini boleh minum air putih saja selama puasa, atau air putih hangat ditambah garam himalaya sedikit.

Kenapa Puasa atau Intermittent Fasting (IF) waktunya sampai 20 jam? Jika tubuh tidak ada asupan makanan selama 20 jam maka yang didapatkan yaitu:

  1. Tubuh akan membongkar cadangan Lemak dan glikogen
  2. Membongkar dan merontokkan sel sel yang telah mati, sel sel yang telah rusak dan sel sel yang telah karatan akibat sampah makanan.

Untuk itulah orang membiasakan berhenti makan supaya lapar atau melaparkan diri bermanfaat untuk detoksifikasi intraseluler dan Proses riset system tubuh sedang terjadi.

Orang setelah melakukan Medical Checkup dan mendapatkan angka angka yang baik menurut kesehatan, tetapi tubuh masih merasakan sakit, maka harus melakukan puasa atau IF untuk meriset tubuh. Dan langkah berikutnya adalah merubah pola makan sehat.

Baca 4 langkah membersihkan USUS

Pola makan sehat paling utama untuk menghilangkan Lemak dalam tubuh yaitu jangan lagi makan gorengan seperti cireng, empek empek, tahu tempe goreng dan makanan dari tepung (gluten) seperti roti, mie, pasta, burger, pizza dan lain lainya. Dua macam makanan ini menyebabkan endapan didalam usus dan kebocoran sehingga mengotori darah. Selain dua macam makanan itu ada tiga lagi yang perlu dihindari yaitu Gula Pasir, semua produk susu sapi dan Nasi putih.

[epcl_custom_ads id=”1″]

Apakah boleh minum Kopi?

Boleh asal jangan di tambah gula, cukup 1 sendok teh saja, karena kopi membantu membakar lemak.

Kami juga menjual Kopi Fresh Raosting, yang menambah kenikmatan 30% aroma dan rasa kopi. Raosting adalah proses pengolahan biji kopi mentah menjadi bubuk kopi yang siap untuk dinikmati, Kami tidak membuat stok bubuk kopi tapi penjualan berdasarkan pemesanan minimal 400 gr bubuk kopi atau 100gr juga boleh dan nunggu sampai kuota 400gr baru di produksi.

Ada dua jenis kopi yang kami sediakan yaitu Kopi Gayo (Mandialing dan Arabika) dan Kopi Robusta (Donomerto dan Subang), untuk harga dan cara pemesanan bisa chating WA klik disini

Silahkan dipelajari video berikut ini